mamahke jogja
Menikmati Legitnya Mamahke Jogja Cake
Februari 8, 2018
Suzuki Ertiga Terbaru 2018
Suzuki Ertiga Terbaru 2018 dirilis bulan depan?
Februari 12, 2018
Show all

Suzuki Ertiga Terbaru 2018

Suzuki Ertiga Terbaru 2018

Pada tahun 2018 ini, Suzuki dikabarkan akan merilis varian terbaru dari Suzuki Ertiga. Mobil dengan kode YHA ini kabarnya akan diluncurkan ke pasaran pada bulan agustus mendatang. konon, Suzuki Ertiga terbaru 2018 ini juga akan rilis di Indonesia.

Sebelum diluncurkan, pabrikan otomotif asal Jepang ini sedang gencar melakukan uji coba terhadap produk terbarunya. Suzuki Ertiga terbaru ini sempat tertangkap kamera di India, salah satu media otomotif di sana berhasil mengabadikan momen saat “Mobil Sejuta Umat” milik Suzuki ini sedang di uji coba di jalanan India.

Suzuki Ertiga terbaru 2018 ini tampilannya sekilas mirip Suzuki Swift terbaru yang sudah lebih dulu diluncurkan di beberapa negara, kecuali Indonesia. Sementara detail lebih lanjutnya belum jelas, karena saat diuji coba mobil terbaru dari Suzuki ini dilapisi dengan stiker untuk menutupi seluruh body-nya. Kemungkinan besar dapur pacunya akan menggunakan jenis yang sama dengan model yang sebelumnya.

Baca juga: Sewa Mobil Jogja

Suzuki Ertiga merupakan produk terlaris dari Suzuki, apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta. Suzuki Ertiga pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 silam di India. Kemudian, beberapa hari kemudian menyusul launching di Indonesia.

Suzuki Ertiga Terbaru 2018

foto: mobilmo

Jika benar Suzuki Ertiga terbaru akan diluncurkan pada bulan agustus mendatang, itu artinya di Indonesia baru akan diperkenalkan secara resmi paling lambat bulan September 2018.

Pihak Suzuki kini tengah gencar melakukan perbaikan dan penambahan fitur-fitur terbaru dari Suzuki Ertiga generasi kedua ini. Suzuki Ertiga terbaru 2018 akan menggunakan Heartect Platform seperti yang digunakan pada Suzuki Ignis dan Swift. Penggunaan Heartect Platform diprediksi mampu memberikan dampak yang lebih ringan, sehngga Suzuki Ertiga terbaru 2018 ini akan lebih irit bahan bakar.

Banyak masyarakat yang sudah tak sabar menunggu tanggal rilisnya Suzuki Ertiga terbaru ini. Tapi tenang saja, Dealer resmi Suzuki Indonesia sudah membuka pre order untuk mobil terbaru dari Suzuki ini.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Ertiga terbaru 2018 ini akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan generasi pertamanya. Suzuki Ertiga terbaru ini akan lebih mahal sekitar 2 hingga 5 juta rupiah. Bagi pelanggan Suzuki yang melakukan pre order akan mendapatkan prioritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17:06
%d blogger menyukai ini: