Selfie Park Taman Pule, Tempat Selfie Terbaru di Jogja

Wahana wisata yang menawarkan spot swafoto kini menjadi primadona di kalangan wisatawan zaman now. Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke tengah hutan untuk mendapatkan suasana foto yang bernuansa alam, kini telah hadir Selfie Park Taman Pule yang berlokasi tak jauh dari XT Square.

Lokasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin selfie dengan nuansa alam tapi tidak mau berjauh-jauh pergi ke tengah hutan, berlokasi di Jl. Veteran Umbulharjo, Yogyakarta. Lokasi ini bisa menjadi alternatif wisatamu.

baca juga: Kedung Gender, Wisata Baru di Kulon Progo

selfie park taman pule 1
selfie park taman pule

Nama pule diambil dari pohon pule yang ada di taman ini, taman selfie ini bisa dijadikan alternatif wisata untuk kamu yang ingin menikmati suasana alam tapi tidak punya banyak waktu luang. Karena kebanyakan lokasi wisata alam di Jogja lokasinya lumayan jauh dan akan memakan waktu sedikitnya 1 jam perjalanan.

“tempat ini bagus dan nyaman. Lokasinya yang dekat membuat saya memilih taman pule ini, kalau ke mangunan kan terlalu jauh, kasihan anak-anak terlalu cape”, ujar pengunjung bernama Waluyo.

Dibuka pada awal maret 2018, lahan seluas 1 hektar disulap menjadi Selfie Park Taman Pule. Di tempat ini sedikitnya ada 7 spot foto unik yang tersedia. Mau berfoto di Sangkar burung, bunga atau jembatan penghubung 2 pohon? Semuanyabisa dilakukan di taman ini.

baca juga: Mengunjungi Ketingan, Desa Wisata Fauna.

Selfie Park Taman Pule
Selfie Park Taman Pule

Spot-spot selfie yang tersedia di tempat ini terbuat dari batang, akar dan ranting pohon yang tidak digunakan lagi membuat suasana alam kian terasa.

Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota membuat pilihan untuk city tour semakin beragam. Berjarak kurang dari 5 kilo meter dari Malioboro, membuat tempat ini sangat mudah dijangkau dengan berbagai transportasi. Kamu bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Harga dan Jam Buka Selfie Park Taman Pule

Selfie Park Taman Pule buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia hanya dengan membyara Rp10.000 per orang. Terdapat banyak spot selfie yang bisa kamu gunakan untuk berfoto dan kemudian kamu bagikan di media sosial untuk mendapatkan banyak like.

Lokasi:

Klik di sini

 

WhatsApp chat