Penampilan terbaru Toyota Avanza “facelift” 2019

Indonesia Akan Ekspor Ertiga
September 12, 2018
Hanya selisih 1 Jutaan, Mending beli Honda Brio atau Toyota Avanza?
September 18, 2018
Show all

Penampilan terbaru Toyota Avanza “facelift” 2019

Avanza 2019

Penampilan terbaru Toyota Avanza 2019

 

wiratourjogja.co.id

Toyota Avanza 2019 – Status pemegang penjualan mobil tertinggi yang biasanya dipegang oleh Toyota Avanza, kini harus tergeser oleh bintang baru Mitsubishi Xpander. Salah satu penyebabnya adalah publik yang jenuh dengan desain Avanza. Tak tinggal diam, Toyota yang tak bisa dilepaskan juga dari Daihatsu, ketika berbicara soal mobil MPV Sejuta Umat ini, sudah siapkan amunisi. Namun nampaknya, yang akan dikeluarkan belum saatnya berstatus generasi baru, tapi sekedar facelift saja. Di mana ubahan pada sisi eksteriornya disebut-sebut bakal menarik perhatian.

wiratourjogja.co.id

 

Ada kode keras soal peluncuran dari Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjorpranoto saat panjang lebar membicarakan Avanza. Sepertinya jadwal kelahiran generasi baru Avanza menunggu pasar kondusif setelah Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden Indonesia. Sempat beredar kabar, Avanza- Xenia facelift akan diperkenalkan pada akhir 2018 ini, tapi informasi terbaru yang didapat dari Kompas.com melalui sumber internal perusahaan menyebut, peluncuran akan dilakukan pada awal 2019.
“Bukan di akhir 2018, tapi 2019 awal tahun, iya yang facelift. Namun masih dalam tahap diskusi lagi,” ujar sumber, beberapa waktu lalu.

Baca juga Artikel : Indonesia Mulai Ekspor Ertiga

Avanza 2019

 

“Apalagi ditambah sekarang tahun politik, orang-orang kan masih menunggu, wait and see, nanti setelah pemilihan presiden rasanya sih pasar akan naik. Nah, di situ poinnya. Jadi seharusnya sudah bisa menebak kapan kira-kira Avanza baru (meluncur),” kata Soerjorpranoto, di Jakarta, Senin (4/6/2018. Soerjorpranoto mengakui kondisi saat ini, selama menunggu desain baru Avanza, sebagian konsumen loyalis pindah ke Rush. Namun menurut dia konsumen itu bakal balik lagi ke Avanza bila generasi barunya datang.

sumber compas.com

Comments are closed.

21:35