Hutan Pinus Imogiri
Hutan Pinus Imogiri
Februari 6, 2018
Suzuki Ertiga Terbaru 2018
Suzuki Ertiga Terbaru 2018
Februari 9, 2018
Show all

Menikmati Legitnya Mamahke Jogja Cake

mamahke jogja

Geliat bisnis kuliner seolah tak ada habisnya, semakin hari justru semakin ramai. Seolah tak mau ketinggalan, para artis pun ikut terjun dalam dunia bisnis yang satu ini. Baru-baru ini salah satu aktris ternama Zaskia A Mecca juga membuka toko oleh-oleh yang diberi nama Mamahké Jogja.

Luasnya peluang bisnis kuliner, khususnya oleh-oleh di Jogja cukup menarik perhatian pasangan artis ternama Zaskia A mecca dan Hanung Bramanyo. Brand yang telah diberi nama Mamahké Jogja ini produknya adalah berupa caké.

Mamahke Jogja

foto: kompasiana

Pemilihan nama Mamahké Jogja mempunyai arti tersendiri, Mamahké berasal dari bahasa jawa yang artinya mengunyah. Ide bisnis ini muncul dari kepala Hanung Bramantyo, ketika dirinya pulang ke Jogja ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan wisata kuliner. Tapi setelah ia selesai wisata kuliner, ia tak menemukan makanan penutup yang pas dengan lidahnya. Maka Muncul lah ide untuk mendirikan Mamahké Jogja.

Baca juga: Berani Coba Sate Petir Pak Nano?

Mamahké Jogja mempunyai beberapa varian rasa, diantaranya adalah tiramisu, choco banan, choho greentea, double choco, red velvet dan cheese. Dari sekian banyak rasa yang tersedia, double choho menjadi yang paling laris. Tampilan dari kue Mamahké Jogja memang sangat menggugah selera. Membuat siapapun tak sabar untuk mencicipinya.

Kue Mamahké Jogja bisa bertahan cukup lama tergantung penyimpanan. Jika disimpan di suhu ruangan bisa bertahan sekitar 3-4 hari dan jika di lemari pendingin bisa bertahan 5 hingga 7 hari. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika ingin menjadikan kue Mamahké Jogja sebagai oleh-oleh.

Berikut informasi penting yang harus kamu tahu:

  • Harga Mamahké Jogja

Untuk bisa menikmati sekotak kue Mamahké Jogja kamu harus merogoh kocek sebesar Rp55.000, harga yang sebanding dengan rasa yang diberikan.

  • Alamat Mamahké Jogja

Mamahké Jogja mempunyai lokasi gerai yang cukup strategis di tengah kota. Lokasinya tak jauh dari Taman Wisata Taman Sari, tepatnya di sebelah selatan Pintu Masuk Taman Sari. Setelah lelah melakukan city tour, kamu bisa berbelanja oleh-oleh di gerai Mamahké Jogja yang beralamat di Jalan Taman KT 1/329 Yogyakarta.

  • Jam Buka Mamahké Jogja

Mamahké Jogja buka pukul 07:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB atau tergantung stok yang tersedia.

  • Kontak Mamahké Jogja

Instagram: @mamahkejogja

Website: www.mamahkejogja.com

Facebook: /mamahkejogja

Nomor Telepon: 08118063080

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17:13
%d blogger menyukai ini: