Jogja Horse and Resto, Wisata Sambil Berkuda dan Memanah

Pasar Beringharjo
Pasar Beringharjo Kini Buka Hingga Malam Hari
April 13, 2018
Destinasi Kuliner Indonesia-Jogja
Destinasi Kuliner Indonesia, Salah Satunya Adalah Jogja
April 16, 2018
Show all

Jogja Horse and Resto, Wisata Sambil Berkuda dan Memanah

Jogja Horse and Resto

Kental dengan innovasi dan kreativitas, Yogyakarta selalu menghadirkan tempat wisata dan kuliner yang unik dan berbeda. Tak hanya itu saja, bahkan di sebuah resto baru di kawasan Sleman ini memadukan konsep resto dengan pengalaman memanah dan berkuda. Tempat ini bernama Jogja Horse and Resto atau lebih dikenal dengan nama Johnsto yang merupakan singkatan dari nama resto ini.

Johnsto berlokasi di Mlati, Sleman, Yogyakarta. Karena keunikannya tempat ini mengundang banyak minat dari wisatawan untuk mencoba pengalaman baru dari memanah dan berkuda.

“Konsep memanah, berkuda, riding class tapi ada restonya. Jadi kita padu dalam satu tempat yang asik untuk dikunjungi, sehingga orang yang selama ini merasa tidak ada tempat yang memadai untuk berkuda yang lengkap dengan adanya resto. Dengan konsep seperti ini, orang yang belajar berkuda atau keluarganya bisa sambil menikmati makanan yang tersedia di resto ini”, terang Bambang Winarno selaku pemilik dari Jonsto.

baca juga: Jiwangga Resto, Rumah Makan Bernuansa Majapahit

Jogja Horse and Resto

Jogja Horse and Resto

Untuk belajar memanah dibutuhkan kekuatan, ketahanan serta fokus. Memanah bisa menjadi olahraga yang menyenangkan. Bagi yang pertama kali mencoba memanah, olahraga ini susah-susah gampang karena olahraga ini memerlukan konsentrasi yang penuh supaya anak panahnya tepat pada sasaran.

Selain memanah juga ada satu olahraga lagi yang jangan sampai kamu lewatkan jika berkunjung ke resto ini,yaitu berkuda. Di Johnsto tersedia 5 ekor kuda berukuran besar dan 2 ekor kuda poni untuk anak-anak.

Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp35.000 untuk bisa berkeliling resto sambil menunggangi kuda. Bagi kamu yang belum terbiasa, tidak perlu takut karena pihak resto juga menyediakan pelatih berpengalaman yang siap mengajari kami berkuda.

Selain diajarkan dasar-dasar mengundang kuda, kamu juga diwajibkan menggunakan peralatan keamanan yaitu helm dan sepatu boots. Kamu juga tak perlu risau, karena kuda-kuda yang ada di sini sudah sangat bersahabat dengan manusia. Dijamin aman deh pokoknya.

Jogja Horse and Resto

Berkuda dan Memanah di Jogja Horse and Resto

baca juga: Kedung Gender, Wisata Baru di Kulon Progo

Baru dibuka sejak bulan februari 2018 lalu, resto ini sudah menarik banyak minat pengunjung. Setiap harinya Jogja Horse and Resto ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

“tempatnya unik, bisa belajar berkuda dan ada tempat panahan juga. Selain itu kita juga bisa bersantai-santai di resto”, ujar pengunjung yang bernama Syaron Syamana.

“Untuk anak muda zaman now sih instagram-able ya, keren, beberapa spot memang bagus untuk dijadikan tempat foto. Terus juga jarang ada tempat makan yang ada tempat berkudanya juga, jadi ini sangat menarik”, ucap Ara Aldillah Adisti selaku pengunjung.

Jam buka dan Harga Makanan di Jogja Horse and Resto

Penasaran ingin mencoba Jogja Horse and Resto buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. Ragam menu kulinernya pun cukup terjangkau mulai dari Rp.10.000 hingga Rp30.000.

Lokasi Jogja Horse and Resto

Klik di sini

Comments are closed.

20:14
%d blogger menyukai ini: