Fitur Mewah Toyota Hiace Luxury

menerobos banjir
Batas aman mobil saat terobos banjir
November 22, 2018
new avanza 2019
Peluncuran New Toyota Avanza Veloz 2019
January 11, 2019
Show all

Fitur Mewah Toyota Hiace Luxury

toyota hiace

Toyota Hiace Luxury – Toyota Hiace sendiri bukanlah mobil baru, dimana seri ini sudah ada sejak tahun 1967, dimana Toyota Hiace lebih terkenal sebagai mobil MPV mewah yang sudah ada dari generasi ke generasi, selain itu sebanding dengan harga Toyota Hiace Luxury mobil ini juga dilengkapi dengan Fitur-fitur yang canggih mulai dari fitur keselamatan, fitur keamanan dan yang paling penting adalah fitur kenyamanan.

 

toyota hiace

 

Untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota membuat Toyota Hiace Luxury bisa mengangkut 11 orang (3+2+2+4). Bangku juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder. Head Unit New Hiace Luxury ini menggunakan AVX 6 inci lebih mewah dibandingkan varian lain serta bahan material lantai berkualitas. Sedangkan bagian desain eksterior dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. New Hiace Luxury dirancang untuk shuttle van Bandara, hotel, travel, keluarga, dan lain-lain. Dan tersedia dalam tiga varian warna.

Baca Juga Artikel : Indonesia Mulai Ekspor Suzuki Ertiga dan Nex II

Interior Toyota Hiace

 

Tidak ada perbedaaan spesifikasi mesin dan suspensi antara Toyota Hiace Commuter dengan Toyota Hiace Luxury. Mobil MPV ini mengandalkan mesin turbo diesel 2KD-FTV 4-silinder segaris, 2.500 cc, common-rail, dengan lontaran tenaga maksimal 102 hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak 260 Nm pada 1.600 – 2.400 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 5-speed. Toyota-Astra Motor mengatakan bahwa mesin tersebut irit BBM (bahan bakar minyak), minim getaran, serta suaranya halus.

 

toyota hiace luxury

 

Suspensi depan mobil menggunakan Double Wishbone with stabilizer, sedangkan suspensi belakang Leaf Spring Rigid Axle. Peleknya menggunakan alloy wheel ukuran ban 195/R15 untuk penampilan lebih kokoh. Untuk performa pengereman, mobil mengandalkan rem depan ventilated disc with floating calyper 1-cylinder dan di bagian belakang leading-trailing drum, yang ditunjang oleh ABS (anti-lock braking system) dan BA (brake assist).

Baca Juga : Batas aman mobil saat terobos banjir

Kenyamanan dan keamanan penumpang menjadi salah satu hal penting yang diperhatikan oleh Toyota. Fitur keselamatan mobil ini dilengkapi dengan Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags. Pada bagian bangku Pengemudi dapat diatur sudut kemiringan kemudi dan menjangkau atau pengoprasian tuas transmisi agar lebih mudah karena berada di center console.

 

Toyota Hiace luxury

 

Jika Anda tertarik, maka siapkan dana lebih dari 600 jutaan rupiah. Harga Toyota Hiace Luxury Rp 677 juta. Harga ini lebih mahal dibandingkan Toyota Hiace Commuter Manual yang ada diharga Rp 471.350.000.

Baca Artikel Lainnya :  Sewa Bus dan Hiace Jogja 

Comments are closed.

06:45