lava tour merapi
Lava Tour Merapi, Wisata yang Memacu Adrenalin
April 11, 2018
Kedai Es Krim di Jogja-ademuy gelato
Kedai Es Krim di Jogja yang Sedang Ngehits
April 12, 2018
Show all

Es Krim Batok Kelapa yang Menggoda

es krim mangkok kelapa

Siapa sih yang tidak tergoda dengan segarnya es krim dan kelapa muda di siang hari? Bagaimana kalau keduanya dicampur dan batok kelapanya digunakan sebagai wadahnya? Penasaran ingin mencoba Es Krim Batok Kelapa? Simak ulasannya.

Panasnya cuaca Jogja pada siang hari, memang paling pas mencari Es Kelapa Muda atau Es Krim. Keduanya menjadi andalan banyak orang ketika cuaca panas melanda. Tapi bagaimana jika keduanya dikombinasikan? Di kawasan Seturan, Sleman, Yogyakarta terdapat sebuah kedai yang menjual Es Krim Batok Kelapa. Sesuai dengan produk yang dijualnya, kedai ini bernama Batok Kelapa.

baca juga: Kedai Bakso di Jogja yang Wajib Kamu Coba

es krim batok kelapa

Es Krim Mangkok Kelapa

Sedikitnya ada 6 varian es krim yang ditawarkan, yaitu cokelat, vanilla, strawberry, green tea, durian dan bubble gum. Tak hanya itu, di sini juga tersedia 30 pillihan topping yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Jika lazimnya es krim disajikan dengan cup atau cone tapi di tempat ini justru memakai batok kelapa sebagai wadahnya, selain higienis penggunaan batok kelapa juga ramah lingkungan.

“Penggunaan mangkuk batok kelapa itu supaya lebih higienis, sekali dipakai langsung dibuang. Antusias masyarakat cukup baik menyambut inovasi kami”, terang Fatdo Tamagochi selaku owner dari Kedai Batok Kelapa.

baca juga: Bubur Yoyong, Pilihan Sarapan di Kota Jogja

es krim batok kelapa jogja

es krim batok kelapa jogja

Sejak dibuka tahun 2015 lalu, tempat ini selalu ramai dipenuhi pelanggannya yang kebanyakan adalah remaja. Ada yang memang suka sama es krimnya, ada juga yang gemas dengan tampilannya yang lucu dan instagram-able.

“Karena khas dari kedai es krim ini ya memang mangkuk kelapa. Makanya saya coba yang itu karena penasaran ternyata selain tampilannya, rasanya juga oke banget”, jelas Mayang salah seorang pembeli.

Tak hanya batoknya, daging kelapa segar juga bisa langsung kamu santap, jangan lupa pilih topping yang sesuai dengan seleramu. Es Krim dengan batok kelapa dan dengan berbagai macam topping sudah siap disantap. Tapi jangan lupa untuk memotretnya terlebih dahulu dan unggah ke sosial media kamu ya.


Jam Buka:

Buka setiap hari, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Harga Es Krim Batok Kelapa:

Mulai dari Rp14.000 hingga Rp18.000

Lokasi:

Klik di sini

Comments are closed.

06:06