Toyota yaris tampil lebih menawan

 dan 

Hatchback baru nampaknya berhasil membuat para penggemarnya gembira akan kedatangannya. Dengan tampilan baru yang lebih menawan dan rupawan, mobil Toyota Yaris beberapa waktu yang lalu dirilis dengan wajah yang berbeda dari versi sebelumnya.

Bagaimana tidak memikat hati, lantaran mobil yang disebut Toyota Yaris GRMN ini mempunyai mesin dengan kekuatan mencapai 205 hp dengan style yang mengadposi dari mobil Toyota yang ikut dalam ajang World Rally Championship.

Mempunyai mesin 1.8 liter dan sudah dilengkapi dengan supercharge dan six-speed transmission, mobil Toyota Yaris GRMN ini dapat dipastikan jauh lebih tangguh daripada varian sebelumnya. Toyota mengklaim mobil Toyota ini merupakan yang paling cepat diantara para pesaingnya, dalam hal mencapai kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam.

Motor1 melansir bahwa beberapa perubahan juga dilakukan pada sasis mobil. Pada suspense depan dan belakang, diletakkan bracing dan bar tambahan diantara suspense tersebut. Soal suspensi, sudah melewati tahap pengujian di sirkuit Sachsenring di Jerman.

Yaris ini juga dipasang roda BBS multi-spoke 17 inci yang berwarna hitam dan sayap dengan warna hitam pula, wow semakin menambah tampilan sporty ya pada mobil ini. Tentu saja dibagian interior juga tak kalah sporty, di bagian kabin terbuat dari kulit dengan kombinasi warna merah hitam menambah tampilan interior mobil semakin menawan.

Mobil Toyota Yaris GRMN ini sudah ditampilkan di pameran mobil Geneva Motor Show 2017, namun  belum ada konfirmasi soal harga mobil dan kapan akan resmi diluncurkan.

 

 

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *