Penantang Nissan Juke Telah Disiapkan Oleh VW

 dan 

Ramainya segmen Crossover membuat Volkswagen ingin memproduksi Crossover dengan konsep yang keren dinamai VWT-ROC dan akan menjadi varian mobil SUV Terbaru milik VW selain Tiguan, Atlas, dan Touareg.

Dengan platform Modular Transfer Matrix dan berposisi satu kelas di bawah mobil Tiguan. T-ROC duduk di platform yang sama dengan pendahulunya yaitu VW Golf. Seperti informasi yang sudah bocor sebelumnya.

Mobil VW T-ROC ini merupakan sebuah mobil SUV Crossover dengan desain Futuristik dan keren. Pada sektor fascia, dihiasi dengan grille dan headlight LED yang membuat mobil ini tampak lebih keren. Hal yang lebih keren lagi adalah, mobil VW T-ROC ini memiliki cirri khas mobil convertible dengan adanya two removable roof halves atau atap atap yang bisa dibuka tutup. Mobil ini juga dilengkapi kamera yang terletak di ujung depan, serta pada belakang body,tujuannya yaitu menambah luas pandangan pengemudi.

Mobil ini memiliki bobot sebesar 1490 kg, dan mempunyai dapur pacu TDI 2.0 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp serta torsi maksimal bisa mencapai 380 Nm. VW juga mengaplikasikan beberapa fitur yang canggih dan akan mempermudah pengalaman berkendara pemilik mobil ini, antara lain seperti Hill Start Assist dan Hill Descent Control.

Menurut rencananya, mobil VW T-ROC ini akan dibuat untuk menantang Nissan Juke dan Jeep Renegade, dan dengan proyeksi paling lambat akan hadir di tahun 2019.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *