Hal yang Menarik dari Suzuki Spacia Custom Z

 dan 

Suzuki melahirkan produk anyar Spacia Custom Z. Sebagaimana dikutip dari Carscoops, Senin (26/12/2016), mobil tersebut seakan mengungkapkan bahwa “kecil tak lagi membosankan”. Sebab, dari rancangan terbaru, mobil tersebut amat mungil.

Versi terbaru mobil Kei yang diperkenalkan kali pertama pada 2013 itu kini lebih agresif dari tampilan depan meski masih menggunakan standar Spacia. Sedangkan sentuhan grille dibuat lebih mengikuti tren yang terbuat dari titanium.
Custom Z mendapat beberapa tambahan aksesoris pada bagian depan sehingga tampilannya menjadi lebih sangar dibanding model standard.

suzuki-spacia-4 suzuki-spacia-2 suzuki-spacia-1

Perubahan tersebut di antaranya adalah penggunaan grill dan lampu berdesain baru.

Suzuki tetap mematuhi regulasi tentang mobil kecil berlaku di Jepang. Tampak dari dimensi panjang 339,3 cm dan lebar mencapai 147 cm. Meski terdengar kecil, namun Suzuki mengklaim bahwa pihaknya telah memaksimalkan ruang kabin kendaraan.

Menariknya lagi, kursi sandaran kursi depan bisa direbahkan hingga 180 derajat. Dengan demikian maka pengendara dan penumpang bisa istirahat dengan lebih nyaman.

suzuki-spacia-3

Dari sisi interior, Spacia terbaru itu tampak lebih lega. Suzuki memberikan dua pilihan mesin, 0,66 liter dengan tiga silinder yang telah dilengkapi turbochaged dan masih menyesuaikan regulasi. Mobi mungil ini ditawarkan dengan dua pilihan sistem penggerak yakni front wheel drive dan all-wheel drive.
kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *