Nissan Juke terbaru Spesial untuk Penikmat Musik

 dan 

Mobil Nissan Juke generasi terbaru memang dikabarkan akan disiapkan oleh Nissan. Tetapi Nissan tetap menampilkan penyegaran terhadap juke saat ini.

Nissan Juka Premium Special Edition ini dihadirkan Nissan untuk memanjakan penikmat musik. Dilansir oleh Carscoops pada jumat (17/3/2017), mobil Nissan Juke Premium Special Edition ini diluncurkan oleh Nissan Inggris.

Nissan Juke Premium bukan hanya nama saja, mobil khusus pecinta music ini diproduksi terbatas, hanya sebanyak 1.500 unit saja. Keistimewaan pada mobil ini adalah peningkatan sistem audio yang powerful dengan speaker baru dari Focal.

Upgrade pada sistem audio ini diklaim dapat memberikan pengalaman suara yang lebih presisi. Yang sebelumnya powernya hanya 40 watt, didalam mobil pecinta music ini menjadi 120 watt pada speaker depan maupun belakang. Dan juga peningkatan pada tweeter yang sebelumnya 40 watt kini menjadi 100 watt.

Bukan hanya audio saja, pada sektor interior dan eksterior pun juga terdapat perubahan tampilan. Di bagian eksterior, mobil Nissan Juke Premium ini memiliki pilihan warna hitam metalik dan abu – abu gelap, serta dilengkapi dengan velg 18 inci berwarna hitam. Di bagian interiornya mobil ini hadir dengan paket bernuansa serba hitam, mulai dari karpet lantai yang mewah, pedal sport, serta jok kulit premium.

Mobil Nissan Juke Premium Special Edition ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, antara lain mesin turbo 1,2 liter bertenaga 113 daya kuda dan pilihan kedua yaitu mesin diesel dCi 1.5 Liter dengan 89 daya kuda.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *