Volswagen Indonesia Tahun Ini Akan Mendatangkan Tiguan Anyar

 dan 

Agen pemegang merk mobil Volkswagen di Indonesia yaitu PT Garuda Mataram Motor (GMM) akan mengeluarkan senjata baru di tahun 2017 ini. Volkswagen Tiguan terbaru akan diluncurkan tahun ini.

National Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana sudah mengkonfirmasi langsung akan hal itu. Bahwa, sekitar pertengahan tahun, Mobil Tiguan Terbaru akan meluncur di Indonesia

Jonas sudah bilang bahwa tahun ini ada model baru. Dan sedang dalam proses persiapan, dan mobil ini direncanakan akan launching di semester 2 atau sekitar pertengahan tahun.

Jonas tidak membeberkan informasi secara detail tentang waktu peluncuran mobil Tiguan baru. Tetapi diperkirakan, New Tiguan ini akan dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2017, sekitar Bulan Agustus.

“Pokoknya nanti kalau waktunya sudah mendekati kita undang teman-teman media juga,” pungkas Jonas.

Mobil Volkswagen Tiguan teranyar memang akan menjadi daya tarik Volkswagen Indonesia tahun ini. Tetapi, GMM juga bakal menjual Golf dengan pembaruan minor. Dikonfirmasi oleh Jonas, mobil Golf tidak terlalu banyak perubahan, hanya seputar facelift saja. Yang jelas banyak perubahan yaitu Tiguan itu sendiri.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *