Microbus Isuzu Elf Short dan elf long

 dan 

Sewa Elf di Jogja, pilihan bagi para pelancong yang ingin berlibur dalam group maksimal 14 orang atau 18 orang. Untuk mobil Isuzu Elf yang 18 seat, lebih dikenal dengan nama Isuzu Elf long. Kami menawarkan harga penyewaan murah untuk sewa medium bus di Jogja dengan sistem sewa mobil supir bbm Jogja.

Mobil Izusu Elf, telah menjadi pilihan kendaraan wisata bagi para pengusaha yang bergerak di bidang tour dan travel di Jogja. Karena kemampuan mesin yang handal dan kapasitas muat kendaraan. Oleh sebab itu, banyak penyedia jasa paket tour murah di Jogja, menggunakan mobil Izusu Elf untuk sarana transportasi.

Dengan anda menyewa kendaraan tipe microbus Izusu Elf, maka biaya untuk transfortasi menjadi lebih murah. Karena mobil Izusu Elf mampu memuat 14 orang penumpang dewasa, yang artinya setiap orang dikenakan biaya lebih murah dari pada penyewaan kendaraan lain yang lebih kecil.

Mobil Izusu Elf dilengkapi dengan Air Conditioning, yang mampu mendinginkan seluruh kabin kendaraan, sampai daerah belakang mobil Izusu Elf, agar anda merasa nyaman selama berada di dalam kendaraan Izusu Elf.

Jika budget tidak menjadi pertimbangan dan lebih mengutamakan kenyamanan dalam kendaraan. Maka kami sarankan untuk menggunakan microbus Toyota terbaru, yaitu Toyota Hiace.

Semua kendaraan microbus kami, disewakan dengan supir dan bahan bakar. Pelayanan penyewaan kendaraan dengan supir dan bahan bakar kami sediakan, agar anda tidak perlu lagi memikirkan tentang biaya bahan bakar dan gaji supir. Tentunya anda lebih mudah dalam memperhitungkan budget atau dana tranportasi, yang akan anda gunakan selama liburan bersama keluarga besar ataupun group.

Jika anda berencana wisata ke Jogja, lebih dari 18 orang penumpang ada baiknya anda menggunakan jasa sewa medium bus atau big bus di Jogja.

 

 

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

, , , , , , , , , ,

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *