Ford Menampilkan Bentuk Baru pada tipe Fiesta ST

 dan 

Popularitas mobil Ford Fiesta ST memang cukup mapan di Indonesia, walaupun secara populasinya masih kalah dengan Honda Jazz atau Toyota Yaris. Namun Fiesta di Indonesia memiliki penggemar yang cukup banyak. Paling tidak, EcoBoost yang dirilis tahun 2014 memberikan alasan yang cukup kuat bagi penggemar untuk memilih mobil Ford ini.

Sebentar lagi, Ford akan merilis Fiesta ST 2018 nya secara resmi. Tetapi sebelum itu dilakukan, Carscoops sudah mengunggah foto dan berita tentang keberadaan Ford Fiesta yang direncanakan akan rilis. Sebelum resmi dirilis, mobil fiesta ini akan dipamerkan di Motor Show Jenewa 2017.

Aura Ford Fiesta lama nampak sangat jelas pada ford fiesta anyar ini, cukup mengejutkan karena walaupun mobil baru ini menggunakan identitas lama, namun Ford sendiri sepertinya sengaja mengubah mobil ini dari 4 pintu menjadi 2 pintu. Tujuannya sudah jelas, menambah kesan sporty pada mobil ini.

Tampilan mobil anyar ini secara desain bodynya masih menerapkan desain dari Ford Fiesta yang juga dirilis di Indonesia. Namun pada Ford Fiesta baru ini dibekali dengan gril berbentuk sarang lebah (Beehives).

Mobil Fiesta ini didukung dengan adanya mesin satu setengah liter. Dan bisa menghasilkan daya kuda mencapai angka 197hp, tentu saja jauh lebih bertenaga daripada Ford Fiesta yang pendahulunya. Karena itu mobil ini diberi nama Ford Fiesta ST.

Masih tentang kelebihan dari mobil Ford Fiesta ST ini, di mobil ini Ford mengaplikasikan 3 mode berkendara. Yaitu mode Normal, mode Sport, dan Mode Track. Dan dalam masing – masing mode tersebut sudah diterapkan dengan engine, steering serta stability control yang akan memastikan kelincahan mobil tetap terjaga.

Ingin Berwisata keliling jogja ? silahkan lihat penawaran kami sewa mobil jogja :

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *