Tahun Ini atau Tahun Depan?, Datsun Go Cross akan ke Indonesia

 dan 

Datsun Indonesia di bawah Nissan Motor Indonesia berencana akan mempunyai produk mobil baru. Model ini sebenarnya sudah sering dibicarakan tahun lalu dengan kode “cross” yang mengarah pada crossover.

Untuk namanya masih serupa dengan model – model mobil sebelumnya, yaitu “Go” yang kemudian menjadi Go-Cross.

Tetapi, untuk bentuk utuhnya belum bisa membayangkan karena di India sudah meluncurkan satu model baru bernama “Redi-Go” namun tidak menunjukkan unsur “crossover” di dalam mobil tersebut.

Dikonfirmasi oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Toti Zahra, bahwa mereka (PT Nissa Indonesia) belum bisa mengumumkan tentang mobil baru tersebut sekarang. Produk tersebut bisa saja muncul tahun ini, atau mungkin juga tahun berikutnya.

Paparan Toti Zahra bisa jadi merujuk pada Nissan, namun bisa juga pada Datsun. Tetapi, ia menegaskan bahwa Go Cross sudah masuk kedalam rencana. Ia berkata bahwa untuk Mobil Datsun, sudah diumumkan akan kehadiran Go Cross. Tetapi, belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal launching untuk saat ini.

Karena Informasi lain menunjukkan bahwa Nissan ataupun Datsun belum akan punya produk mobil baru untuk tahun ini. Dengan demikian asumsi sementara Go-Cross kita tunggu tahun berikutnya.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *