McLaren Mengeluarkan Produk Baru Penerus 650S

 dan 

Baru beredar beberapa tahun, McLaren 650S sudah diperlihatkan calon penggantinya oleh produsen mobil sport asal Inggris ini.
Akan resmi dilaunching di ajang Geneva Motor Show 2017, seperti yang sudah dilansir oleh forum McLarenLife, nama dari pengganti mobil model 650S ini adalah 720S.
Mesin turbo v8 dengan kapasitas 4 liter terbaru disematkan dalam mobil McLaren 720S, tapi ditambah dengan lebih banyak tenaga, dan dengan aerodinamis yang lebih efisien.
Mobil terbaru ini diklaim memiliki dapur pacu yang lebih baru dari pendahulunya, dan sudah dilengkapi dengan turbo twin-scroll terbaru, dan dapat menghasilkan 710 tenaga kuda.
Sasis Monocage Carbon Tub Generasi kedua ini digunakan dalam mobil ini, oleh pabrikan asal woking Inggris tersebut. Untuk bagian tampangnya hamper sama dengan McLaren P1, tapi bentuk lampu depan dibuat lebih konvensional dan dengan unit LED yang keren.
Mobil McLaren 720S ini mempunyai desain yang cukup berbeda dengan produk – produk sebelumnya, jadi sleek dan aerodinamika mobil ini lebih terlihat.
Untuk bagian interior, folding driver display yang berfungsi sebagai speedometer bisa dilipat, jadi tidak mengganggu pada saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *