Mobil Terbang Pop Up, Andalan Baru dari Italdesign dan Airbus

 dan 

Pop Up, nama mobil mini yang bisa terbang hasil kolaborasi antara perusahaan pesawat Airbus dengan produsen motor dan sepeda listrik Italdesign. Mobil modular ini sudah ditampilkan di Ganeva International Motor Show ke 87 kemarin.

Saat menampilkan Pop Up, Mathias Thomsen General Manager Urban Air Mobility Airbus menuturkan, bahwa ini seperti menambah dimensi ketiga pada sebuah jaringan transportasi yang kedapan pasti akan memperbaiki cara hidup kita serta mempermudah kita dalam berpindah dari titik X ke titik Y.

Mobil Pop Up ini memiliki panjang 2,6 meter, tinggi 1,4 meter, dan lebar 1,5 meter. Mobil Pop Up sendiri mengadopsi model capsul yang berbentuk kepompong dan dilengkapi dengan bahan serat karbon dan bodi model monocoque.

Terdapat 2 opsi dalam mobil ini, modul darat dan modul udara. Kapsul mini ini bisa bertransformasi menjadi city car dengan memilih modul darat yang dilengkapi dengan sasis serat karbon serta menggunakan tenaga baterai.

Untuk mengatasi kemacetan di kota besar, mobil Pop Up yang berbentuk kapsul mini ini akan beralih dari modul darat menjadi modul udara, modul udara sendiri menggunakan delapan rotor yang berbutar berlawanan arah dan berukuran 5 meter x 4,4 meter.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *