Mobil Listrik Super Lucid Air, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

 dan 

Lucid Motors, produsen mobil listrik yang akhirnya mengumumkan harga jual mobil andalan mereka yang mampu dipacu hingga 386 kilometer, dan mampu menghasilkan tenaga setara 400 tenaga kuda.

Lucid Motors sebelumnya mengatakan bahwa akan membanderol mobilnya dibawah USD 100.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,3 M. Dan Lucid Motors mengatakan bahwa model yang paling rendah akan dibanderol dengan harga USD 60.000 atau sekitar Rp 800 jutaan, dikutip dari Motor1, Kamis (16/03/2017).

Tentu saja jika harga terendah sekitar USD 60.000 maka besar kemungkinan untuk harga versi tertinggi bisa melebihi target awal, yaitu USD 100.000. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan umumnya, apakah mobil listrik ini akan lebih baik jika dibandingkan dengan BMW atau Mercedes? Mengingat harga mobil listrik ini memiliki banderol yang cukup tinggi.

Yang menjadi hal yang perlu digaris bawah adalah, bahwa mobil ini mampu berlari hingga 386 km dan mampu menghasilkan hingga 400 tenaga kuda. Mobil listrik Lucid Air ini juga akan dilengkapi dengan penggerak roda belakang dan juga bersamaan dengan fitur semi otonomnya.

Konsumen tentu saja mempunyai pilihan yang lebih yahud, yang pasti dengan harga yang lebih mahal. Versi diatasnya akan menawarkan fitur baterai yang lebih besar, sehingga mobil mampu berlari hingga 315-400 mil (506-643km), dan memiliki sistem penggerak AWD yang bisa melesat hingga 1.000 tenaga kuda, wow!. Dan dengan atap mobil yang terbuat dari Canopy.

Pada ulasan terakhir ini, mobil ini akan diperkenalkan pada 2019 mendatang, jadi untuk yang penasaran lebih lanjut bisa sabar menunggu 2 tahun lagi.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *