Mitsubishi Tunda Outlander Terbaru

 dan 

Dikabarkan Mitsubishi akan  menunda beberapa model terbaru mobil SUV mereka, contohnya seperti seri Outlander dan Outlander Sport Teranyar. Apa alas an Mitsubishi melakukan hal ini?

Alasan Mitsubishi menunda launching nya mobil SUV teranyar mereka adalah karena Mitsubishi ingin meminjam beberapa komponen dari Nissan, supaya lebih hemat dalam hal pengeluaran biaya. Kabar ini berdasarkan sumber yang tak disebutkan namanya. Seperti yang dikutip juga oleh autoevolution, pada hari Rabu (22.03.2017).

Pihak Mitsubishi sendiri mengkonfirmasi bahwa semua produknya sedang dalam pengawasan, tetapi pihak Mitsubishi enggan mengatakan lebih detail mengenai informasi terkait dengan penundaan tersebut.

Rencana penundaan tersebut telah dikabarkan tidak disambut baik oleh dealer – dealer Mitsubishi, lantaran rencana penundaan tersebut dapat berimbas pada pendapatan di tahun 2019 dan 2020 mendatang, karena duo mobil Outlander tersebut seharusnya sudah rilis dipasaran.

Kedua Outlander terbaru ini dikabarkan akan mendapatkan komponen dari Nissan Rogue dan Rogue Sport. Jika kabar ini benarm makan Nissan dan Mitsubishi bisa mencari cara untuk mengaplikasikan komponen dari mobil yang lama bisa dikembangkakn bersama.

Dengan menggunakan komponen Nissan, akan saling membantu bagi Nissan sendiri dan Mitsubishi untuk menghemat pengeluraran jangka panjang. Namun, tetap harus bisa memisahkan identitas dari masing – masing merk.

Dan jika Mitsubishi sudah mengembangkan generasi teranyar dari seri Outlander dan tentu saja Outlander Sport, mereka harus mampu mencari cara untuk menghemat biaya di masa mendatang.

Lebih jauh lagi, jika Mitsubishi telah mengembangkan generasi terbaru Outlander dan Outlander Sport, mereka harus mencari cara menghemat biaya di masa depan. Perhitungan terkait pengiriman dan komponen juga harus dilihat dan menjadi tantangan baru bagi Carlos Ghosn dan timnya.

Selain itu Mitsubishi juga harus membuktikan saat mengembangkan produk baru, dirinya tidak terlibat dalam skandal bahan bakar lagi.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *