Pasang Spion Retract Otomatis Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

 dan 

Harga spion lipat otomatis Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra berkisar antara Rp 1,5 jutaan, cukup terjangkau bukan?. Semua part spion sudah plug and play, sehingga tidak merubah dudukan apapun dan tidak ada pemotongan kabel. Tombol pembuka spion pakai OEM Yaris dan Terios/Rush, sehingga tetap terlihat asli. Harga Rp 1,5 juta sudah termasuk modul untuk menutup dan membuka secara otomatis ketika dikunci dan dibuka.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Spion pada varian tinggi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra memang sudah dapat dioperasikan secara elektrik, namun urusan melipatnya masih harus dilakukan manual. Jika anda ingin mengubahnya menjadi spion otomatis sangat bisa.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Anda dimudahkan dalam pemasangan alat modul spion retract otomatis atau electric folding mirror ini, karena semua bagian sudah bersifat plug and play, sehingga tidak perlu merubah dudukan apapun.

“Semua sudah plug and play, disediakan kabel yang sudah disesuaikan untuk Calya dan Sigra sehingga tinggal kita pasangkan saja, tidak perlu memotong kabel,” ujar Chandra, owner gerai Karunia Agung Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara. Soal harga juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena modul dan pemasangan hanya dibanderol Rp 1,5 juta saja.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

“Harga Rp 1,5 juta sudah termasuk modul lipat otomatis dari remote, jadi ketika dikunci, spionnya otomatis tertutup dan ketika dibuka, spionnya juga ikut terbuka,” tambah Chandra.

Modul yang disediakan bermerek SHM, sehingga soal kualitas tidak perlu diragukan karena perusahaan yang satu ini sudah banyak membuat modul spion pelipatan elektris untuk berbagai macam mobil

Bahkan tombol untuk melipat spion juga berbentuk OEM, sehingga tidak perlu melubangi konsol atau memasang tombol yang terlihat tidak harmonis di dasbor.

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *