Mazda CX-5 Terbaru mempunyai kursi anti lelah

 dan 

Mobil all New Mazda CX-5 generasi ke dua diluncurkan di Eropa, dalam ajang Geneva International Motor Show dan merayakan kehadiran Mazda yang ke 50 Tahun..

Mazda CX-5 teranyar ini dibuat karena model yang ada saat ini telah berkontribusi cukup baik pada penjualan mobil Mazda di Eropa. Membawa teknologi SKYACTIV, SUV ini diyakini dapat memberikan sensasi berkendara antara pengemudi dan penumpang.

Sentuhan di dalam Kabin juga diklaim lebih nyaman dan ergonomis termasuk adanya head-up display di kelas premium. Mobil All New CX-5 mempunyai kursi anti lelah, sehingga pengemudi bisa lebih merasa nyaman serta perbaikan pada suspensi dan tenaga, juga terdapat G-Vectoring Control (GVC) yang membuat handling lebih halus dan tentu saja keamanan tetap terjaga.

Bukan hanya itu,dimobil Mazda terbaru ini juga memasang inovasi keamanan terbaru dengan garis atap lebih rendah dan gaya minimalis tetapi tidak menghilangkan kesan sporty.Produsen asal jepang ini mengeluarkan mobil All New CX-5 ini dengan warna premium Soul Red Crystal.

Diperkirakan musim panas tahun ini mobil CX-5 versi terbaru ini akan dijual. Dalam penjualan segmen SUV, Mazda sendiri menyumbang sekitar 39 persen secara global, prestasi yang cukup gemilang.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *