Hyundai terus mengembangkan teknologi terkini pada mobil-mobilnya

 dan 

Hyundai terus mengembangkan teknologi terkini pada mobil-mobilnya. Pabrikan asal Korea Selatan itu bekerjasama dengan Google untuk menyematkan ‘Google Asisten’ pada line-up Hyundai terbaru.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Fitur ini diumumkan oleh Hyundai di CES (Consumer Electronics Show) 2017. Kini hanya dengan perintah “Ok Google” dari dalam rumah, beberapa fungsi dapat diakses hanya menggunakan perintah suara yang sederhana.

Hal ini dimungkinkan dengan kompatibilitas Google Assistant pada Google Home terhadap kendaraan Hyundai. Bagi yang belum familiar, Google Home adalah speaker yang dapat diaktivasi via suara dan dapat mengakses Google Assistant untuk menyediakan jawaban real-time, mengaktivasi layanan streaming musik, peralatan smart home dan kini mobil.

Sewa Mobil Jogja/ Rental Mobil Jogja

Google Assistant kini dapat mengakses Blue Link, layanan konektivitas pintar milik Hyundai yang dapat mengakses beberapa fitur seperti Remote Start dengan Climate Control, pencarian destinasi, mengunci fitur, menemukan mobil, Roadside Assistant hingga pemulihan mobil dicuri.

Tak hanya via Google Home, beberapa perintah di atas juga dapat dikontrol via smartwatch bersistem operasi Android Wear dan Apple Watch.

Sebagai contoh, pemilik Hyundai hanya perlu mengatakan “OK Google, memerintahkan untuk menyalakan mesin dan pengatur suhu 75 derajat”. Mobil akan merespon dengan meminta PIN dari pemilik. Setelah mobil menyala, suhu udara akan disesuaikan dengan keinginan pemilik.

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *