Daya tarik mengenai kelemahan dan keunggulan dari Suzuki Grand Vitara

 dan 

Suzuki New Grand Vitara adalah mobil suv suzuki hasil dari pengembangan varian sebelumnya yaitu suzuki vitara yang dikeluarkan pada tahun 2000an. Sempat diberhentikan masa produksinya beberapa tahun, di tahun 2006 mobil ini kembali di produksi dengan memiliki nama yang baru dan tampilan yang lebih segar. Agar mobil ini nampak lebih segar ditelinga masyarakat, pihak suzuki menambahkan atribut kata New Grand Vitara supanya mobil ini terlihat fresh. Tidak hanya namanya saja yang lebih fresh, pada tampilannya dibuat lebih fresh dan modern lanyaknya mobil suv terbaru sekarang ini. Dan tampilan yang modern dan sporty termasuk Keunggulan New Grand Vitara yang ditawarkan ke masyarakat.

Mengenai Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara dapat dilihat pada tabel :
Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara
Mesin
Dimensi
Suspensi / Kaki-Kaki
Jenis : J24B DOHC VVT Panjang Keseluruhan : 4.500 mm Sistem Kemudi : Rack & Pinion
Isi Silinder : 2.393 cc Lebar Keseluruhan : 1.810 mm Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
Jumlah Katup : 16 Tinggi Keseluruhan : 1.683 mm Suspensi Belakang : Multi Link
Jumlah Silinder : 4 inline Jarak Poros Roda : 2.640 mm Rem Depan : Ventilated disc
Diameter X Langkah : 920 x 90.0 mm Jarak Pijak Depan : 1.540 mm Rem Belakang : Ventilated disc
Perbandingan Kompresi : 10.0 Jarak Pijak Belakang : 1.570 mm Ukuran Ban : 225/60 R18
Daya Maksimum : 166PS/6.000 rpm Jarak Terendah : 193 mm  
Momem Puntir Maksimum : 225Nm/4.000 rpm Radius Putar Minimum : 5.5 m  
Sistem Bahan Bakar : Multi Point Injection Berat Kosong : 1.587 kg (4A/T), 1.572 kg (5M/T)  
Tangki Bahan Bakar : 66 Liter Berat Kotor : 2.100 kg  
  Tempat Duduk : 5 Persons  

Kelemahan Suzuki New Grand Vitara

Ukuran yang terlalu mungil termasuk kekurangan yang cukup disayangkan oleh sebagian orang, ya bisa kita ketahui bersama bahwa pada mobil suv memiliki ukuran badan yang besar yang membuat mobil suv terlihat gagah. Dan ukuran tubuh yang kecil tersebut sangat berpengaruh pada ruangan kabin yang sempit, apalagi kabin pada bagian belakang sangat terasa sempit dan sesak. Selain memiliki ukuran kabin yang sempit, kelemahan pada suzuki new grand vitara yang lainnya yaitu pada penggunaan material interior yang kurang berkualitas. Penggunaan material interior yang kurang bagus memberikan efek pada tampilan yang terlihat murahan, lalu peredam ruangan yang kurang bagus juga sering memberikan kebisingan saat mobil ini melaju.

Keunggulan Suzuki New Grand Vitara

Desain eksterior yang sporty dan memukau adalah Keunggulan Suzuki New Grand Vitara yang paling terlihat. Ya bisa dibilang jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, mobil Suzuki New Grand Vitara ini lahir dengan tampilan yang lebih segar dan dibandingkan dengan pesaingnya mobil ini paling berbeda sendiri. Penyematan fitur yang lengkap pada mobil suv suzuki ini merupakan nilai plus yang bisa dipertimbangkan dalam membeli mobil ini. Dengan adanya fitur yang lengkap pada mobil ini pastinya akan memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara, beberapa fitur yang siap memberikan kesenangan berkendara diantaranya fitur audio yang bisa digunakan untuk memutar lagu kesukaan pengguna, serta fitur ac yang siap memberikan suasana sejuk pada ruangan mobil.

Mengenai keunggulan Suzuki New Grand Vitara yang selanjutnya yaitu bagasi atau ruang penyimpanan yang luas, dengan ruang penyimpanan yang luas para pemilik lebih bebas membawa barang bawaan tanpa terbatasi dengan jumlah barang yang dibawanya. Kemudian handling yang presisi juga termasuk kelebihan yang ada pada mobil ini.

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

, , , , , , , , , , ,

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *