Aspek yang ada didalam Hyundai Intrado

 dan 

Hyundai rupanya ingin bermain di setiap segmen, dan yang konsep Intrado Crossover, dirancang di Eropa dan memulai debutnya di 2014 Geneva motor show, tampaknya menyarankan subkompak Crossover yang akan datang. Ini adalah “gaya pertama, kepraktisan kedua” sama segmen saat ini dilayani oleh populer Nissan Juke, versi segar dari yang juga memulai debutnya di Jenewa. Volkswagen, untuk sebagian, juga melihat pratinjau crossover kecil funster disebut T-ROC di acara Swiss kebanggaan.

Telah diketahui Hyundai saat ini sedang mengerjakan SUV sub-kompak terbaru untuk di Amerika Utara, Eropa, dan Oseania. Indianautosblog telah merilis foto-foto SUV kecil yang sedang dites di Eropa beberapa minggu lalu.

SUV segmen B masa depan ini sebelumnya pernah dipamerkan sebagai mobil konsep Hyundai Intrado di Geneva Motor Show 2014. Dari foto-foto yang ditampilkan terlihat tampaknya mobil ini memiliki desain unik di bagian depan menyerupai Nissan Juke. Bagian depannya dihiasi tumpukan grille terbaru dan dua lampu depan yang mirip seperti Citroen. Sementara bagian belakangnya mengusung fitur lampu belakang dengan LED Signature.

Segmen B SUV kedua milik Hyundai ini akan menggunakan platform Hyundai i20. Perbedaan paling mencolok antara mobil baru ini dan Creta yaitu penampilan yang lebih modern serta komponen yang aktif dan pasif menyesuaikan pasar Amerika Utara, Eropa, dan Oseania. Berbeda dengan i20 Active, Intrado memiliki struktur bodi, paneling, dan sedikit kemampuan di offroad.

Saat nanti dijual di 2017, Hyundai Intrado tampaknya akan menawarkan mesin bensin 1.0 L T-GDi, 1.4 L T-GDi, dan mesin diesel 1.6 L CRDi. Pilihan transmisinya termasuk manual 6 percepatan, otomatis 6 percepatan, dan otomatis dual-clutch 7 percepatan. Sistem AWD akan tersedia. Namun, untuk model yang paling murah hanya mengusung FWD (front wheel drive).

 

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

, , , , , , , , , , ,

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *