Perilisan Honda WR-V tanggal 16 Maret Apakah Sudah Bisa Dibooking?

 dan 

Mobil baru Honda dengan nama WR-V ini sudah mengudara sejak November 2016 yang lalu, dan kuipan berita dari Motoroids berarti keberadaan Mobil Honda WR-V ini sudah siap memasuki babak baru dan siap membuat penggemarnya semakin tidak sabar untuk menunggu.

Mobil Honda WR-V ini sudah dipernekalkan lebih dulu di Brazil. Dan Motoroids telah menyebutkan bahwa mobil ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2017 nanti. Mobil dengan guratan dan sudut – sudut tajam yang membuat sporty tersebut dikabarkan sudah bisa dipesan.

Namun bukan Negara Indonesia yang menjadi Negara pertama perilisan mobil ini, yang menjadi Negara pertama mobil Honda WR-V ini dirilis adalah India. Tetapi jangan kawatir untuk penggemar di Indonesia, karena biasanya mobil yang sudah dirilis di India, mempunyai kesempatan besar untuk bisa dirilis pula di Tanah Air meski dalam waktu yang berbeda.

Dari Induknya Mobil Honda WR-V akan diberikan pilihan antara mesin 1,2 liter untuk bensin dan 1,5 liter untuk diesel. Yang masing-masing pilihan memiliki transmisi 5-speed manual untuk mesin bensin dan 6-speed manual pada mesin diesel.

LED dari mobil Honda WR-V ini terintegrasi dengan headlight cluster, sehingga mempertegas tampilan dari mobil Honda WR-V ini. Meski bisa dibilang di bagian dashboardnya tak jauh beda dengan dashboard milik Honda yang lain, tetapi bagian interiornya cukup mewah.

Walaupun masih akan rilis resmi besok pada 16 Maret 2017, namun kabarnya Honda telah membuka line pesanan mobil Honda WR-V ini. DP / tanda jadi dari mobil Honda WR-V cukup terjangkau, yaitu sekitar 21.000 INR jika dirupiahkan sekitar Rp 4,2 jutaan.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *