Honda Odyssey Diluncurkan dengan Harga Rp 715 Juta

 dan 

Tepatnya di Jakarta, 16 Maret 2017 PT Honda Prospect Motor (HPM) melaunching mobil terbaru Honda Odyssey generasi kelima.

Mobil All New Honda Odyssey tampil dengan wajah yang lebih eksklusif dengan beberapa sentuhan pada eksteriornya, dan tetap mempertahankan berbagai fitur mewah dan teknologi modern di model pendahulunya.

Berkat New Black Front Grill tampilan eksterior mobil All New Honda Odysey ini semakin premium, ditambah kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang membuatnya lebih elegan. Nuansa baru juga ditambahkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel sebesar 17 Inci membuat tampilan lebih tegas dan macho!.

Menurut Tomoki Uchida, President Director PT HPM, Mobil Honda Odyssey adalah model flagship Honda di Indonesia yang selalu membawa terobosan baru dalam hal teknologi dan kenyamanan pemakai. Mobil Odyssey ini juga telah mempunyai reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai penggemar yang sangat loyal di Indonesia ini.

PT HPM selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi di setiap produk untuk memenuhi kebutuhan dari setiap konsumen, termasuk dengan menyuguhkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap fresh dan menambah nilai di mata konsumen, begitu keterangan dari Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Mobil All New Honda Odyssey ini dibanderol dengan harga Rp 718 juta untuk tipe 2.4 Liter Prestige.

Mobil All New Honda Odyssey ini tersedia dengan pilihan 4 warna, antara lain Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl. Honda juga menyediakan pilihan paket aksesoris Modulo untuk mobil ini.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *