Berikut 5 Mobil SUV Kecil Terlaris, Honda Mendominasi

 dan 

Penjualan mobil dalam bulan Januari – Februari 2017 menyaring 5 mobil SUV kecil yang digadang akan menjadi tren pada masa awal.

Dua jagoan Honda di segmen LSUV, yakni Mobil Honda BR-V dan Honda HR-V 1.5 liter menjadikan Honda mendominasi pasar LSUV pada dua bulan awal.

Secara keseluruhan, Dominasi Honda menguasai hingga mencapai 66 persen di segmen mobil LSUV pada pasar otomotif Indonesia.

Mobil Honda HR-V 1.5 liter adalah model yang paling laris pada segmen LSUV sampai bulan Februari 2017, dengan total prestasi penjualan mencapai 7.636 unit, wow, dan dengan angka 42 persen untuk market share pasar mobil LSUV.

Kemudian, disusul oleh mobil Honda BR-V yang berada pada peringkat ke dua, dengan total prestasi penjualan hingga 4.335 unit, dan di angka 24 persen untuk prosentase nya, pada segmen pasar LSUV.

Untuk posisi ketiga ada mobil Toyota Rush dengan total penjualan sampai bulan ke dua mencapai 3.700 unit, sedangkan dibawahnya lagi ada Daihatsu Terios dengan total penjualan 2.058 unit. Dan untuk posisi ke lima dicapai oleh Suzuki, dengan SX4 nya dengan total  penjualan mencapai 637 unit.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *