New Honda City Akan Mengaspal

 dan 

Hadir sejak tahun lalu, Mobil Honda Cuty mendapatkan sentuhan segar di tahun ini. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda City dengan tampilan yang lebih gagah dan terlihat semakin sporty.

Sepintas, tampilan terbaru dari Mobil New Honda City ini memang menyerupai hatchback Honda jazz. Dan dengan berbagai lekukan bodi yang detail, dan muka depan yang nampak lebih bongsor.

DI bagian eksterior, Mobil New Honda City mendapat perubahan di bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang. Di bagian depan, lampu depannya sekarang sudah dilengkapi dengan New Full LED yang dipadukan dengan Daytime Running Light (DRL). Tidak hanya itu, dibagian kaki untuk velg menggunakan ukuran 16 inci dan Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

Menurut Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur HPM, Setiap model mobil yang ditawarkan oleh Honda City yang mengnusung cirri khas selalu menawarkan lebih dari keinginan konsumen dari segi desain dan teknologi. Sekarang, model mobil terbaru New Honda City menguguhkan berbagai pembaharuan dalam tampilan dan fiturnya diharapkan dapat kembali mengangkat posisinya sebagai mini sedan.

Sekarang kita bahas bagian interior, untuk bagian interior sendiri, mobil New Honda City ini dilengkapi dengan sistem multimedia smart 8 inci Floating A/V System. Sistem multimedia yang terdapat dalam mobil New Honda City ini bisa disambungkan dengan perangkat ponsel cerdas dengan platform iOS dan Android. Tetapi semua fasilitas multimedia ini bisa diakses melalui fitur Audio Steering Switch yang sudah disematkan dalam kemudi.

Mobil New Honda City ini dibanderol dalam 2 pilihan model, model pertama seri E dengan transmisi CVT atau otomatis yuang dihargai Rp 322 juta, dan seri Manual dengan harga Rp 312 Juta. Harga ini berlaku untuk on the road jabodetabek.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *