Suzuki Produksi Swift Edisi Spesial, Dijual Khusus Lewat Online

 dan 

Dari hatchback terbarunya, mobil Suzuki Swift langsung mengeluarkan edisi special. Yang sebelumnya sudah memulai debutnya bersamaan dengan Geneva Motor Show 2017.

Mobil Suzuki Swift Web Edition, begitulah namanya. Mobil Suzuki Swift Web Edition ini dihadirkan oleh Suzuki Italia. Dan sesuai dengan namanya, mobil Suzuki Swift Anyar ini hanya bisa dipesan secara online melalui web resmi dari Suzuki.

Yang membedakan mobil Suzuki Swift Web Edition ini dengan pendahulunya adalah terddapat warna dual tone dengan campuran kelir Arctic White, New York Silver, London Grey, Dubai Black, Cordoba Red, atau Azores Blue dengan atap yang berwarna abu – abu gloss.

Warna abu – abu gloss juga terdapat pada spoiler belakang, berdampingan dengan garnish chrome yang tersematkan mengitari lampu kabut.

Mobil Suzuki Swift Web Edition ini dilengkapi dengan lampu utama LED, juga lampu kabut, dibagian kaki dengan velg alloy 16 inci, grille honeycomb, adaptive cruise control, kamera parker, dan keyless entry. Karena mobil ini berbasiskan Swift dengan grade tertinggi.

Untuk bagian interior, warna hitam yang menjadi dominan, dan terdapat sentuhan putih mutiara pada dashboard, pegangan pintu, dan konsol tengah.

Bukaan hanya itu, untuk menambah betah penumpang, mobil Suzuki Swift Web Edition ini dilengkapi dengan layar infotaiment sebesar 7 inci, lengkap dengan navigasi GPS.

Dalam segi mesin, Suzuki masih menggunakan unit mesin Boosterjet 1.000cc dengan teknologi mild hybrid SHSV yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 112 tenaga kuda, dengan torsi 170 Nm.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *