PT Nissan Motors Indonesia, telah menampilkan produknya dalam bentuk modifikasi

 dan 

NMI (PT Nissan Motors Indonesia), telah menampilkan produknya dalam bentuk modifikasi. Mobil modifikasi tersebut hadir di booth Nissan di AutoPro 2017, Mobil modifikasi yang telah dimodifikasi tersebut adalah Grand Livina. Grand Livina versi modifikasi yang dipajang merupakan tipe tertinggi, yaitu Highway Star CVT.

Balutan modifikasi ini diusung oleh National Modificator Aftermarket and Association (NMAA). Bukan hanya bisa dinikmati saja, anda juga bisa memesan mobil Grand Livina dengan tampilan modifikasi tersebut. Lebih tepatnya, anda bisa menerapkan modifikasi tersebut ke dalam Grand Livina anda.

Ada tiga point yang menjadi sajian dari modifikasi mobil Grand Livina ini, yang pertama yaitu penggunaan body kit untuk bumper depan, side skirt dan diffuser jika ditotal seharga 8 juta rupiah.

Kemudian, didukung dengan velg HSR JD20 18X8 dan menggunakan ban Accelera Phi berukuran 215/45R 18 dengan harga 7,8 juta rupiah. Point terakhir yaitu kulit jok Napa Prime seharga 4 juta rupiah.

Meskipun terlihat hanya modifikasi sederhana, tetapi mobil Grand Livina dengan paket modifikasi tersebut mempunyai kelebihan. Antara lain bisa dipakai untuk harian dengan segala medan. Dan tentu saja tidak mengurangi tema awal dari mobil Grand Livina itu sendiri.

Tetapi, paket modifikasi tersebut hanya berlaku selama pameran AutoPro 2017, dan hanya bisa diterapkan untuk semua tipe dan varian Grand Livina saja.

Contohnya untuk mobil Grand Livina tipe SV M/T yang dibanderol Rp 206,5 juta maka jika ingin ditambah paket modifikasi tersebut harganya menjadi Rp 226,3 juta. Dan untuk pengerjaannya sendiri, maksimal bisa memakan waktu 1 minggu.

Ingin Berwisata keliling jogja ? silahkan lihat penawaran kami sewa mobil jogja :

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *