Pemasangan Boks Di Atap Mobil

 dan 

Untuk Anda yang memiliki masalah bagasi sempit, atau kabin yang kecil, bisa memilih alternatif yaitu menggunakan roof box, atau pun roof rack. Roof box, merupakan sebuah kompartemen yang bisa ditaruh di atas mobil, sementara roof rack, merupakan wadah berupa besi yang disusun mengkotak, namun terbuka dan bisa memudahkan membawa barang-barang bawaan. Posisi dari roof box ataupun roof rack sama, yaitu diatas mobil.

Menurut salah satu pemilik took yang menawarkan roof rack dan roof box di Jakarta, di pasaran banyak aksesoris serupa yang ditawarkan dalam berbagai jenis, harga, dan merk. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong konsumen.

“Aksesori ini dijual dengan harga mulai Rp4,5 juta untuk roof rack dan Rp4,2 juta – Rp13,5 juta untuk roof box,” kata Marwin.

Harga tersebut, dipatok sudah termasuk dengan jasa pemasangan. Namun, dengan catatan, jika mobil yang akan menerapkannya sudah memiliki dudukan untuk roof box, atau roof rack. Jika belum, tentu ada biaya tambahan lainnya. “Roof box dan roof rack yang kami jual berkualitas. Tak gampang karatan dan yang pastinya safety,” kata Marwin.

Dia merinci, untuk roof box Thule Motion 800 dengan kapasitas 460 liter dibanderol paling mahal dengan harga Rp13,5 juta. Sementara itu, Thule Touring 200 ukuran 400 liter dibanderol Rp9,8 juta. Ada lagi Thule Ocean 100 ukuran 360 liter Rp5,2 juta dan Thule.

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *