Suzuki Wagon R Ini Disiapkan Untuk Edisi 7 Penumpang

 dan 

Sebuah majalah otomotif asal negeri sakura menciptakan render dari generasi terbaru Suzuki Karimun Wagon R dan edisi Stingray. Mobil itu dilansir akan dilaunching di Jepang, pada Februari 2017 mendatang.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Dilansir Indianautosblog, Jumat, 6 Januari 2017, baik Wagon R dan Wagon R Stingray akan mempertahankan wujud boxy yang tinggi. Meski demikian mobil itu disebut telah mengadopsi elemen desain revolusioner yang memberikan tampilan lebih kontemporer. Dari render yang ditampilkan, Wagon R tampak memiliki krom bar yang berani pada bagian grill dan diapit lampu depan kuartet.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Tampak pula intake besar pada bumper barunya, serta taillamps horisontal. Sektor kaki-kaki seperti halnya pelek yang diadopsi juga baru, serta kehadiran side skirt. Di Jepang, kedua model Mobil ini termasuk dalam mobil dengan mesin berkapasitas kecil, alias masuk ke segmen Kei-Car. Dapur pacu yang akan diusungnya yakni mesin R06A 660cc. Untuk pilihan, ada varian turbocharged dan naturally aspirated yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau CVT.

Sewa Mobil Jogja / Rental Mobil Jogja

Selain informasi itu, Suzuki saat ini juga memproduksi generasi terbaru Wagon R dengan kapasitas tujuh penumpang. Artinya mirip dengan langkah Toyota dengan menghadirkan Calya-Sigra lewat mobil murah ramah lingkungannya. Suzuki sepertinya kepincut ingin melahirkan Wagon R yang dapat memuat banyak penumpang.

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *