Datsun Transmisi Otomatis Rilis Tahun 2017

 dan 

Datsun Indonesia belum mempunyai varian mobil bertansmmisi otomatis di Tanah Air selama 3 tahun terakhir. Kapankah Datsun akan menyediakan mobil dengan transmisi otommatis? Padahal di segmen LCGC (Low Cost Green Car) yang sedang menjadi focus Datsun Indonesia kini semakin ramai. Bahkan, competitor lain sudah menghadirkan varian mobil dengan transmisi otomatis.

Indriani Hadiwijawa Head of Datsun Indonesia telah dikonfirmasi bahwa pihak Datsun Indonesia akan melangkapi produknya dengan mobil ber transmisi otomatis di tahun ini. Namun, Indri tidak mengatakan secara gambling kapan waktu akan dirilis.

Penjelasan Head of Datsun tersebut bahwa Indri belum bisa membocorkan tanggal perilisan mobil Datsun bertransmisi otomatis tersebut, Indri hanya menyebutkan dipastikan tahun ini dan akan menjadi terobosan baru bagi Datsun Indonesia.

Banyaknya produk yang ditawarkan di segmen LCGC, segmen ini diyakini semakin diminati oleh konsumen. Dan pihak Datsun Indonesia pun berharap dengan adanya penambahan produk mobilnya yang bertransmisi otomatis dapat membuat pasar di segmen LCGC lebih meluas lagi.

Penjelasan Indri, bahwa sekarang Datsun Indonesia bermain di segmen 70% dengan mobil transmisi manual. Tetapi bisa ditingkatkan menjadi 100% di segmen LCGC lantaran akan ada penambahan 30% karena ada mobil dengan transmisi otomatis. Menurut Indri, tendensi matic terus bertambah, sehingga ada kemungkinan perpindahan dari mobil manual ke matic.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *