Crossover terbaru akan diluncurkan oleh Mitsubishi di ajang Geneva Motor Show

 dan 

Mitsubishi akan melaunching crossover terbaru di ajang Geneva Motor Show. Sekarang, Mitsubishi secara resmi telah merilis foto-foto wujud mobil yang diberi nama Eclipse Cross itu.

Seperti yang diumumkan seblumnya, Mitsubisi Eclipse Cross mempunyai panjang 4.405 mm dan lebar 1.805mm dengan tinggi 1.685 mm. Mengangkat tema Dynamic Design, Mobil Eclipse Cross ini menampilkan desain bodi mobil yang tangguh dan berkelas.

Bagaimana tidak, wheelbase 2.670 mm serta track depan belakang masing – masing berukuran 1.545 mm telah disematkan dalam mobil ini, sehingga Eclipse Cross ini menjanjikan performa yang stabil di segala kondisi.

Mobil ini mempunyai 2 macam tipe, yang pertama mesin bensin 1.5 L dengan injeksi langsung yang menggunakan transmisi manual CVT sangat cocok bagi pengendara yang suka dengan kesan Sporty, dan tipe yang kedua adalah mesin diesel 2.2 L dengan transmisi otomatis yang mempunyai 8 percepatan.

Mobil Ecpilse Cross ini menerapkan sistem 4WD (Four Wheel Drive). Dengan sistem 4WD itu, tentu mobil ini mampu menyesuaikan dengan kondisi berkendara serta permukaan tanah.

Tidak hanya itu, di dalam mobil Eclipse Cross ini sudah didukung teknologi Apple Car Play 3 dan Andoid Auto 4 yang bisa terhubung ke smartphone pribadi dan mempermudah pengendara mobil jika ingin memutar music, mengirim pesan, menerima panggilan telepon, juga mencari informasi mengenai cuaca.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *