Mesin Diesel akan disematkan pada CR-V di Thailand

 dan 

Untuk pertama kalinya, Honda memastikan mobil all new CR-V yang akan dijual di Thailand akan dibekali dengan mesin 1.6L i-DTEC Turbo.

Honda memastikan mobil all-new CR-V yang dijual di Thailand bakal berbekal mesin 1.6L i-DTEC Turbo untuk pertama kalinya. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan seperti yang dilansir oleh Paultan.

Sebelum Bangkok International Motor Show, mobil CR-V ini rencananya akan dilaunching pada bulan Maret di Thailand. Mesin i-DTEC ini akan dibekali dengan sistem turbocharger dua tingkat yang mampu menghasilkan torsi besar dan akselerasi paling efisien di segala kondisi berkendara.

Menurut claim Honda, mobil CR-V generasi ke-5 ini setara dengan 160hp pada rpm 4000 dan memiliki torsi 350Nm di rpm 2000. Untuk konsumsi bahan bakar perbandingannya bisa mencapai  28,9 km/liter  sementara emisi karbon yang dihasilkan 141 g/km, ini berkat 9 percepatan otomatis.

Mobil Honda CR-V di Amerika hanya dikeluarkan dalam versi bensin saja. Versi pertama 2.4 L DOHC i-VTEC dengan empat silinder injeksi langsung, sementara versi satunya lagi 1.5 L DOHC VTC turbocharged dengan injeksi langsung. Kedua versi mobil tersebut bertransmisi otomatis.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *