Bentley Membuat SUV Baru Bentayga

 dan 

Bentley, Pabrikan yang terkenal dengan mobilmobil mewahnya, mulai terjun untuk menggelutui di segmen SUV mewah. Dan Bentayga terbaru lah yang akan terjun ke mata dunia.

Bentley tak main – main dalam menyiapkan jagoan anyar dan penuh dengan kemewahan ini. Bentley member tag line ke mobil super mewah ini “the fastest, most powerful, most luxurious and most exclusive SUV in the world’.

Kemewahan eksklusif memang sudah menjadi cirri khas dari Bentley. Dan maka dari itu produsen mobil mewah yang berpusat di Crewe, Inggris ini memperkenalkan Bentayga Mulliner.

Mobil Bentley Bentayga Mulliner ini menawarkan kemewahan yang paling tinggi, sembari memerikan sentuhan personal sesuai keinginan sang pemilik.

Mobil Bentley Bentayga Mulliner ini diracik dengan cat two-wone, pelek 22 inci yang dilengkapi floating wheel center, badging eksklusif,dan grille bawah berlabur chrome untuk eksteriornya.

Dengan menggabungkan desain interior antara modern dan tradisional menjadikan sektor interior pada mobil Bentley Bentayga ini bagian dengan kemewahan yang paling memukau.

Lagi – lagi mengutamakan kemewahan dan eksklusifnya, bagian interiornya bisa diberikan aksen warna terpisah, sehingga paduan kulit dibelakang dapat berbeda dengan yang ada di jok depan, tentu saja sesuai dengan sang pemilik mobil.

Terdapat sekitar 7 kombinasi warna kulit interior yang dijahit oleh para ahli dan diberikan bordir khusus serta jahitan berwarna kontras.

Fitur pada interior di mobil ini juga mendapat mood lighting dan perangkat audio dengan 20 speaker dan aplifier 21 channel, serta terdapat pendingin botol di bangku belakang mobil, keren bukan.

Mobil Bentley Bentayga Mulliner ini masih mengadopsi dapur pacu W12 berkapasitas 6.0 liter bertenaga 600 hp dan menghasilkan torsi 900 Nm.

Karena mobil ini ultra mewah, Bentley sendiri berencana untuk melakukan pembatasan pesanan Bentayga Mulliner dengan angka yang cukup sedikit.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *