Suzuki Swift Terbaru Menargetkan Anak Muda

 dan 

Mobil Suzuki Swift generasi terbaru akan diluncurkan untuk pasar Eropa di ajang Geneva Motor Show 2017 minggu depan. Mobil teranyar dari Suzuki ini dibuat dengan daya tarik emosional dan ditargetkan untuk anak-anak muda jama sekarang.

Dikonfirmasikan oleh Automotive News, Jumat (3/3/2017), Mobil Suzuki Swift ini akan diposisikan di bawah hatchback Suzuki Baleno. Tetapi untuk segmentasi, Swift akan dibedakan dengan Baleno.

Mobil Swift ini didesain lebih emosional untuk pengendara anak muda. Sedangkan mobil Suzuki Baleno cocok bagi pembeli rasional untuk keluarga yang menginginkan ruang lebih lega.

Mobil Suzuki Swift ditawarkan dengan dua varian mesin. Pilihan yang pertama adalah mesin tiga silinder 1.000 cc dan yang kedua adalah mesin empat silinder 1.200 cc dengan sistem hybrid ringan.

Sistem hybrid ringan yang terpasang pada mobil Swift ini menggunakan integrated starter-generator dengan baterai lithium-ion. Dengan sistem itu, diklaim bisa memberikan tambahan performa dan menyimpan energy yang terbuang saat mengerem.

 

s

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *