Honda CR-V: Sekarang dengan Turbo Daya

 dan 

Meski telah melahirkan jawara-jawara baru di segmen crossover seperti HR-V dan BR-V yang belakangan mencuri spotlight media otomotif hampir di seluruh penjuru dunia, perhatian Honda terhadap sang lakon utama kelas SUV mereka ini terbukti tetap dipertahankan.

Dengan kehadiran generasi kelima CR-V di tahun 2017, Honda memberikan angin segar untuk sedikit meredakan dahaga fans jagoan Sport Utility Vehicle tersebut dengan merilis generasi baru CR-V.

Tampak racikan desain CR-V yang baru dan beda dari sebelumnya dengan meminjam sejumlah lekukan agresif yang khas dari generasi kesepuluh Honda Civic.

Bagian buritannya lebih modern dan agresif setelah diberikan sentuhan karakter garis-garis yang makin tajam. Desain baru di area lampu belakang yang nyaris serupa dengan milik Civic turut memberikan nuansa kesegaran yang makin kental.

Penampakan area depannya tampak makin sangar dan macho menggunakan kombinasi desain perwajahan generasi kesepuluh Civic dengan CR-V yang beredar saat ini. Grille berbentuk trapesium ditemani LED serta lekukan tegas front bumper menyajikan karakter maskulin yang kian kental.

Meskipun tempat duduk masih sebatas lima, wheelbase 1,6-inci panjang dan meningkatkan kemasan memungkinkan pengendara kursi belakang untuk menikmati 40,4 inci dari ruang untuk kaki-2,1 inci lebih dari sebelumnya CR-V diberikan dan 1,9 inci lebih dari pada sedan Honda Accord . Sementara itu, ruang kargo belakang belakang kursi bangku 60/40-split datar lipat CR-V ini tumbuh dengan 2 kaki kubik. Pada 39 kaki kubik dengan semua kursi yang digunakan, volume kargo CR-V sekarang sama bahwa dari lebih besar, menengah Ford Edge.

Honda CR-V tersedia dalam LX, EX, EX-L, dan trim Touring, yang semuanya datang standar dengan LED daytime running lights, kontrol iklim otomatis, kontrol audio steering-wheel-mount, dan transmisi otomatis continuously variable . Sedangkan model dasar LX dimotivasi oleh varian kembali lagi dari mesin empat silinder 2.4-liter tahun lalu yang sekarang membuat 184 tenaga kuda dan 180 lb-ft torsi (turun satu di masing-masing ukuran), semua model lainnya menggunakan Honda baru 1,5- liter turbocharged inline-empat. Pertama dilihat di Amerika Serikat di Civic, mesin turbo kecil telah dipijat untuk menghasilkan 190 tenaga kuda dan 179 lb-ft torsi pada CR-V, meningkat dari 16 tenaga kuda dan 17 lb-ft.

Honda mengantisipasi bahwa turbocharged EX, EX-L, dan model Touring akan mencapai sekitar 75 persen dari penjualan baru CR-V. Meskipun angka EPA belum tersedia, perusahaan berjanji ekonomi bahan bakar terbaik di kelasnya untuk turbo, yang, bersama-sama dengan daftar panjang model EX untuk fitur standar tambahan, harus menyediakan banyak godaan untuk bergerak ke atas dari LX tersebut. Bahwa daftar EX standar peralatan termasuk sistem touchscreen infotainment 7.0-inch dengan Apple CarPlay dan Android kemampuan Auto, kontrol iklim dual-zone, kursi listrik pengemudi, kursi depan dengan pemanas, sistem kedekatan-kunci dengan mulai remote, push-button ignition , sunroof, dan daftar panjang fitur keselamatan standar seperti tabrakan pengereman mitigasi, maju-peringatan tabrakan, lane-departure warning, jalur-menjaga membantu, adaptif cruise control, blind-spot peringatan, rear peringatan lintas lalu lintas, dan otomatis lampu-balok tinggi.

Sementara itu, mereka yang mencari bahkan lebih mainan bisa melangkah ke CR-V EX-L, yang membawa ke jok kulit meja, dua pengaturan memori untuk kursi pengemudi, kursi kekuasaan penumpang, dan sistem navigasi opsional. Membuat peregangan ke atas-anjing CR-V Touring bergerak navigasi ke daftar standar-barang serta lampu penuh LED dan ambient pencahayaan LED interior, ditambah liftgate daya yang dapat dibuka melalui sensor kaki-diaktifkan.

 

kunjungi juga tawaran paket sewa mobil jogja :

, , , , , , , , , ,

Terimakasih sudah mengunjungi web kami :
wiratourjogja.com / wiratourjogja.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *